.

.
Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Kelas Inspirasi Banggai

Kelas Inspirasi Banggai

Posted by RADIO GALASIKA FM on Senin, 22 September 2014

Kelas Inspirasi diselenggarakan di 32 kota di Indonesia sepanjang bulan September. Kota-kota tersebut adalah Bogor, Banjarmasin, Paser, Banggai, Semarang serta 27 kota di Jawa Timur yang menyenggarakan Kelas Inspirasi secara serentak. Kelas Inspirasi bertujuan untuk membangun mimpi anak bangsa. Para pekerja profesional secara sukarela iuran waktunya satu hari untuk berbagi cerita di depan anak sekolah dengan harapan bisa membangun keinginan dan mimpi-mimpinya untuk masa depan.
Salah satu cerita dari Kelas Inspirasi Banggai Sulawesi Tengah yang hari inspirasinya tanggal 10 September kemarin. Murad Nasir (anggota DPR) ikut menjadi relawan inspirator dan berbagi cerita dan pengalamannya sebagai politikus Indonesia kepada anak-anak SDN Kamumu. Selain beliau, puluhan inspirator lainnya yang berprofesi sebagai penerjemah bahasa Rusia, Assistant Operational Manager, LSM Aman Thailand, Pekerja Sosial, Penyiar Radio, Magician, Pemerhati Anak dan lain-lain turut iuran berbagi pengalaman tentang profesi mereka. 

Selain Kota Banggai, kota yang sudah menyelenggarakan Kelas Inspirasi adalah Bogor (9 September). Walikota Bogor Bima Arya dan penata musik Addie MS merupakan salah satu dari puluhan Inspirator yang iuran dengan cuti satu hari untuk berbagi inspirasi.

Mari bergabung dengan 12.000 orang lainnya yang sudah menjadi bagian dari Gerakan Indonesia Mengajar! Dukung terus Gerakan Indonesia Mengajar salah satunya dengan menjadi donatur publik, daftar diwww.indonesiamengajar.org/iuran


Foto diatas : SD Buon Kab. Banggai Sulawesi Tengah, skolahnya di Pedesaan lumayan jauh dari Kota..... 

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 RADIO GALASIKA FM. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger